Guru Honorer Hanya Digaji Rp 250 Ribu, Sungguh Kenyataan yang Sangat Pahit...

merupakan informasi terbaru tentang seputar pendidikan berita guru, berita honorer, berita pns, GAJI GURU, Info Guru untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasannya di bawah ini :


Kenyataan yang Sangat Pahit, Guru Honorer Hanya Digaji Rp 250 Ribu


Besarnya honor guru wiyata bakti dan guru honorer yang mengajar di sekolah negeri Kabupaten Tegal, Jawa Tengah sungguh memprihatinkan. Mereka hanya diberi honor Rp 250 ribu per bulan. Honor itu dinilai tidak layak karena tugas guru sangat penting untuk mendidik generasi bangsa.

Baca Selengkapnya...

Lihat Juga :









(sumber : jpnn.com)
Download Aplikasi Admnistrasi Guru :

    Demikian Informasinya tentang Guru Honorer Hanya Digaji Rp 250 Ribu, Sungguh Kenyataan yang Sangat Pahit...,, Admin Info Bawel berharap , semua postingan yang Info Bawel bagikan ini bisa melengkapi semua informasi yang dicari tentang Seputar berita Guru Juga Dapat Memperkaya wawasan sekaligus menjadi inspirasi dan Referensi bagi bapak/ibu dalam menjalakan tugas mulianya. diiringi do'a yang tulus agar semua pembaca blog ini senantiasa di berikan kemudahan dalam melanjutkan tugas dan pengabdiannya demi tercapainya cita-cita untuk mencerdaskan anak-anak bangsa.

    Baca : Catatan Guru Honorer : Gaji Terbatas, Tanggung Jawab Tanpa Batas

    Download Kumpulan Administrasi TU dan Kepala Sekolah Terbaru Lengkap


    Terbanyak Dilihat Minggu ini:


      Subscribe to receive free email updates:

      0 Response to "Guru Honorer Hanya Digaji Rp 250 Ribu, Sungguh Kenyataan yang Sangat Pahit..."